Senin, 11 Juni 2018

Manfaat Dari Timun Suri Yang Jarang Diketahui Orang!!!


Timun suri buah yang mengandung banyak air ini juga bermanfaat bagi kecantikan. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini

Selain jeruk, timun suri merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk kesehatan. Tak hanya menangkal beragam penyakit, vitamin C merupakan salah satu unsur penting yang mendorong produksi kolagen untuk meregenerasi sel kulit sehingga kulit lebih cerah dan menjaga keremajaan kulit.

Selain itu, kolagen juga membantu menjaga elastisitas kulit agar kulit tetap lembut dan kenyal seiring berjalannya waktu. Timun suri memiliki kandungan air yang tinggi sehingga dapat mencegah dehidrasi pada kulit kamu. Kulit yang terhidrasi adalah kunci dari kulit yang halus dan sehat.

Menyehatkan Rambut dan Kuku



Kamu mengalami masalah kerontokan rambut? Mengonsumsi timun suri rupanya dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut. Timun suri mengandung silika yang berperan aktif untuk membuat rambut kamu semakin bervolume dan indah. Jangan lupa mengimbangi konsumsi timun suri dengan perawatan rambut untuk mencegah kerontokan rambut semakin parah. Tak hanya untuk kesehatan rambut, silika juga mampu membuat kuku kamu terhindar dari kondisi kuku yang rusak dan pecah-pecah.

Sumber Anti-Oksidan yang Baik



Tubuh manusia memerlukan anti-oksidan untuk menangkal radikal bebas serta memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit. Timun suri mengandung beragam jenis anti-oksidan alami, seperti beta-karoten, lycopene, selenium serta vitamin A, C dan E yang dapat membantu merawat kesehatan kulit kamu. Anti-oksidan yang terkandung di dalam timun suri dapat membantu melawan penuaan kulit, mencegah kulit kusam, dan terbebas dari berbagai masalah kulit lainnya.


1 komentar:

  1. MejaQQ
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    MejaQQ Hadir Kepada Kalian Dengan Rating Kemenangan Yang Tinggi Dan Pastinya
    Dengan Bonus-Bonus Menarik yang Luar Biasa :
    * Rollingan : 0.5 %
    * Referensi : 15 %

    Untuk info Lebih Lanjutnya Silhkan Kunjungi Website Kami dan Tanyakan Langsung Kepada CS Kami
    yang Cantik Dan Imut-Imut Sekarang Juga
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    BalasHapus